Kamis, 26 Oktober 2017

LAPORAN JURNALISTIK LIBUR 1 MUHARAM

Quality Time with My Family 





Liburan Tahun Baru Islam 1 Muharam kemarin tepatnya 21 September 2017 kegiatan yang saya lakukan saat mengisi liburan yang menurut saya paling menarik dan mengesankan yaitu Quality Time bersama keluarga saya, mengapa itu menarik karna untuk saya itu mengesankan, waktu  bersama keluarga saya itu sulit didapatkan karena kami sibuk dengan urusan kami masing-masing, maka saat ada waktu senggang seperti hari libur kemarin kami sangat memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin, di mulai dari kami bangun, makan bersama dengan masakan khas sunda spesial yang mamah buatkan untuk hidangan makan kami yang tentunya sangat nikmat membuat kami tidak henti-hentinya memakan makanan yang mamah buatkan untuk kami, kami manyantap makanan sambil bercengkrama ternyata tanpa sadar kami terus-menerus nambah dan dalam sekejap makanan itu habis kami santap. Lalu siang harinya saya membantu sepupu saya untuk menjadi model baju clothingannya ditemani oleh keluarga sambil kami refreshing kesebuah taman dekat rumah. 

Selepas itu kami mampir ke sebuah warkop dekat taman yang namanya unik "Ropang Rasa Sayang", hehe Saya makan bersama Orang-Orang yang saya sayang, penuh kasih sayang, membuat saya semakin sayang di Ropang Rasa Sayang, begitulah celotehan yang saya ungkapkan, menurut saya bahagia itu benar-benar sederhana cukup bersama-sama dengan orang-orang tersayang yang utamanya adalah keluarga saya, meski hanya jajan ditempat lesehan hanya memakan indomie,  segelas Es jeruk, roti dan pisang bakar itu nikmatnya sudah luar biasa, bukan karena seberapa mahal murah budget yang dikeluarkan, ditempat mana kita kemana tapi bagaimana quality time yang berkesan dari sebuah kesederhanaan bersama orang-orang tersayang. Setelah itu, malam harinya saat adzan magrib berkumandang kami melaksanaian sholat magrib dan isya dan mengaji bersama. Sungguh nikmat dan karunia yang luar biasa, saya sangat mensyukuri semua yang Allah beri kepada saya sampai saat ini, saya berharap ditahun baru Islam ini kami sekeluarga terutama saya dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik dalam segala halnya Aamiin. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar